Monday, March 25, 2013

TODAY, March 26 – My First Love is Jesus


My First Love is Jesus
 
This morning while I was doing some groceries shopping in a supermarket, I listened to a song that I loved. First Love by Japanese singer, Utada Hikaru.
I remembered the words, the verses…
And suddenly my mind wandered to this song… 
Different song and it’s dedicated to Jesus as the first love.
 
My first love is Jesus, You’re the One I adore
My first love is my Saviour, You’re the One I’m living for
My first joy is Jesus, You’re the strength of my life
My first joy is my Master, You hold the keys to my life
 
 Chorus 
 Jesus, Lord Jesus
Lord Jesus, You’re my first love
How I love You, oh how I love You
Jesus, Lord Jesus
Lord Jesus, You’re my first love
 How I love You, oh how I   love You Lord
 
I remembered the days when I really captured by Jesus. 
Feeling the first love for the very first time…
It was of course sweet, beautiful and overwhelming.
And as I grow more mature day by day… 
I realized that to love Him also means that I should be with Him through thick and thin of this life. 
Knowing that with Him, everything will turn alright. 
Because He’s the way and the truth. 
I love You, Jesus! (-fon-)
 
 I love you, Lord, my strength.
The Lord is my rock, my fortress and my deliverer;
    my God is my rock, in whom I take refuge,
    my shield and the horn of my salvation, my stronghold.
--- Psalm 18:1-2

Cinta Pertamaku adalah Yesus

Pagi ini kala saya sedang berbelanja di supermarket, saya mendengar lagu yang pernah saya sukai. Lagu First Love oleh penyanyi dari Jepang, Utada Hikaru
Saya ingat kata-katanya, juga ingat liriknya…
Dan tiba-tiba saja, pikiran saya mengembara… Menuju kepada lagu ini…
Lagu yang berbeda dan dipersembahkan bagi Jesus, sebagai cinta pertama…
Cinta pertamaku adalah Yesus, Engkaulah yang kukagumi
Cinta pertamaku adalah Sang Juru Selamatku, untuk-Mulah aku hidup…
Sukacita pertamaku adalah Yesus, Engkaulah sumber kekuatan di hidupku…
Sukacita pertamaku adalah Tuanku, Engkaulah pemegang kunci di hidupku
 
Reff.
Yesus, Tuhan Yesus…
Tuhan Yesus, Engkaulah cinta pertamaku
Betapa aku mengasihi-Mu, oh betapa kukasihi diri-Mu
Yesus, Tuhan Yesus…
Tuhan Yesus, Engkaulah cinta pertamaku
Betapa aku mengasihi-Mu, oh betapa kukasihi diri-Mu
 
Saya ingat hari-hari pertama di mana hati saya sungguh tertawan oleh Yesus…
Merasakan kasih itu untuk pertama kalinya…
Tentu saja itu begitu manis, indah, dan luar biasa…
Dan sebagaimana saya menjadi lebih dewasa hari lepas hari…
Saya sadari bahwa mencintai-Nya juga berarti saya harus terus bersama-sama-Nya dalam susahku dan juga senangku dalam kehidupan ini…
Kutahu bersama-Nya, segalanya akan baik-baik saja.
Karena Dialah Jalan dan Kebenaran.
Yesus, kucinta Kau! (-fon-)

Untuk pemimpin biduan. Dari hamba TUHAN, yakni Daud yang menyampaikan perkataan nyanyian ini kepada TUHAN, pada waktu TUHAN telah melepaskan dia dari cengkeraman semua musuhnya dan dari tangan Saul. Ia berkata: "Aku mengasihi Engkau, ya TUHAN, kekuatanku!  Ya TUHAN, bukit batuku,  kubu pertahananku  dan penyelamatku ,   Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku!
--- Mazmur 18:1-2


No comments: