Thursday, March 21, 2013

TODAY, March 21: God, Why Me?


God, Why Me?

“If I were to say, ''God, why me?'' about the bad things, then I should have said, ''God, why me?'' about the good things that happened in my life.”

---- Arthur Ashe

 

In this life, we can’t always get what we want… And if we couldn’t get what we want, normally we’re sad and will question about God’s love for us.

Many times, we’ll ask this to God.

“ God, why me?”

 

A very interesting quote from Arthur Ashe above that’s worth to remember… God, why me? Might be questioned in good things in our life, before asking Him the things that go wrong in our perspective…

 

Because God is so good… He’s not giving us what we want, but He’s giving us what we need…

And as long as we have pure and good thoughts, we’ll know that God is with us… And may this thought will bring us peace of Lord always. (-fon-)


Finally, brothers and sisters, whatever is true, whatever is noble, whatever is right, whatever is pure, whatever is lovely, whatever is admirable—if anything is excellent or praiseworthy—think about such things. Whatever you have learned or received or heard from me, or seen in me—put it into practice. And the God of peace will be with you.
--- Filipi 4:8-9

Tuhan, Mengapa Saya?

“ Ketika saya berkata, “ Tuhan, mengapa saya?” mengenai hal-hal buruk yang terjadi, saya pun hendaknya berkata, “ Tuhan, mengapa saya?” untuk hal-hal baik yang terjadi dalam hidup saya.
--- Arthur Ashe.

Dalam hidup ini, kita tak bisa selalu mendapatkan apa yang kita inginkan… Dan jika kita tak bisa mendapatkan yang kita inginkan, biasanya kita menjadi sedih (kecewa) dan akan mempertanyakan tentang kasih Tuhan kepada kita.
Banyak kali kita bertanya tentang hal ini kepada-Nya…
“ Tuhan, mengapa saya?”

Kata-kata bijak yang menarik dari Arthur Ashe di atas agaknya penting untuk diingat…
“ Tuhan, mengapa saya?” Juga bisa dipertanyakan untuk hal-hal baik yang terjadi dalam hidup kita, sebelum kita mempertanyakan hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginan kita…

Karena Tuhan sungguh baik… Dia tidak memberikan yang kita inginkan, tetapi Dia memberikan yang kita butuhkan…
Dan selama kita punya pikiran yang murni dan baik¸kita tahu Tuhan bersama kita…  Dan semoga pengertian ini membawa kita kepada damai sejahtera-Nya senantiasa. (-fon-)


Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci  , semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. 4:9 Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu.  Maka Allah sumber damai sejahtera  akan menyertai kamu
--- Filipi 4:8-9

No comments: