Sunday, August 26, 2012

TODAY, August 26 – Let Christ be Exalted


Let Chris be Exalted

I want to leave my footprints on the sands of time.
Know there was something that, meant something that I left behind.
When I leave this world, I'll leave no regrets.
Leave something to remember, so they won't forget.

I was here.
I lived; I loved.
I was here.
I did; I've done.
Everything that I wanted, and it was more than I thought it would be.
I will leave my mark so everyone will know
I was here.

I want to say, I'll live each day, until I die.
I know that I had something in, somebody's life.
The hearts that I touched will be the proof that I leave.
That I made a difference and this world will see.
( I Was Here by Beyonce on United Nations World Humanitarian Day, 19th of August 2012)

Many people cried while watching Beyonce’s video in youtube channel. That includes me. The song itself is really inspirational, encouraging people to do something valuable, no matter how big or small for others.

As for us, Christ’s believers, the message is even stronger. If we die, we die for the Lord. And if we live, we’ll glorify His Name. One day, all of us will face this day, like or dislike, that we need to go back to Our Creator. While He has granted us so many days, so many years of our life, have we done our best for Him? Let Christ be exalted in our life, no matter what condition that we’re facing. All for His Glory! (-fon-)

I eagerly expect and hope that I will in no way be ashamed, but will have sufficient courage so that now as always Christ will be exalted in my body, whether by life or by death.
--- Philippians 1:20

Biarlah Kristus Dipermuliakan

Aku ingin meninggalkan jejak kakiku di pasir waktu
Kutahu itu, adalah sesuatu yang berarti yang kutinggalkan
Ketika aku meninggalkan dunia ini, tiada sesal lagi
Meninggalkan sesuatu untuk dikenang, sehingga mereka takkan lupa

Aku pernah berada di sini.
Aku hidup; aku mengasihi.
Aku pernah berada di sini.
Aku telah melakukan
Semua yang kuinginkan, dan itu lebih daripada yang kupikirkan
Aku akan meninggalkan jejakku sehingga semua orang tahu…
Aku pernah berada di sini…

Kuingin berkata, aku akan hidup setiap hari, sampai aku menutup mata.
Aku tahu bahwa aku pernah melakukan sesuatu bagi kehidupan seseorang.
Hati yang kusentuh akan menjadi bukti yang kutinggalkan
Bahwa aku membuat perbedaan dan dunia ini bisa melihat.

( Lagu I Was Here oleh  Beyonce yang dinyanyikannya pada Hari Kemanusiaan sedunia di PBB, 19 Agustus 2012)

Banyak orang menangis ketika menyaksikan video artis Beyonce di saluran youtube. Termasuk saya. Lagu itu sendiri menginspirasi bayak orang untuk melakukan sesuatu yang berarti, tak peduli seberapa besar atau kecil bagi sesama.

Dan bagi kita, pengikut-pengikut Kristus, pesan yang disampaikan seharusnya lebih kuat lagi. Jika kita mati, kita mati bagi Tuhan. Dan jika kita hidup, kita memuliakan nama-Nya. Suatu saat, setiap dari kita harus menghadapi hari ini, suka atau tidak, ketika kita harus kembali kepada Sang Pencipta. Karena dia sudah begitu memberkati kita dengan begitu banyak hari dan tahun dalam hidup kita, apakah kita sudah melakukan yang terbaik bagi-Nya? Biarlah Kristus dipermuliakan dalam hidup kita, tak peduli apa pun kondisi yang kita hadapi. Semua hanya bagi kemuliaan-Nya. (-fon-)

Sebab yang sangat kurindukan dan kuharapkan ialah bahwa aku dalam segala hal tidak akan beroleh malu, melainkan seperti sediakala, demikianpun sekarang, Kristus dengan nyata dimuliakan di dalam tubuhku, baik oleh hidupku, maupun oleh matiku.
--- Filipi 1:20

No comments: