Wednesday, August 15, 2012

TODAY, August 15 – Only for the Lord


Only for the Lord

It’s easy to say ‘forever’ when we’re in love. But when it comes to disappointments and hurts in that relationship, would we still be able to say ‘forever’?

Our relationship with God also starts with love. We felt His love and we thought that His love will be even sweeter in the coming years. Only when we face disappointments then we thought that God doesn’t love us anymore. That’s only our feelings, while God is more than just a feeling. Because God is love.

Today’s verse reminds us to stay in love with the Lord, as He has always loved us. Live or die, we belong to the Lord. Try to do our best to glorify His name. (-fon-)

If we live, we live for the Lord; and if we die, we die for the Lord. So, whether we live or die, we belong to the Lord
--- Romans 14:8

Hanya untuk Tuhan

Mudah untuk berucap ‘selamanya’ jika kita tengah merasakan cinta. Tetapi ketika kita menghadapi kekecewaan dan luka-luka dalam hubungan kasih tersebut, masihkah kita mampu berucap ‘selamanya’?

Relasi kita dengan Tuhan juga berawal dari ‘cinta’. Kita merasakan sentuhan kasih-Nya dan kita mengira bahwa kasih-Nya akan lebih manis di tahun-tahun mendatang. Saat kita mengalami kekecewaan, kemudian kita berpikir bahwa Tuhan sudah tidak mengasihi kita lagi. Padahal itu hanyalah perasaan kita. Sesungguhnya Tuhan lebih dari sekadar perasaan. Karena Tuhan adalah kasih.

Ayat hari ini mengingatkan kita untuk tetap mengasihi Tuhan, sebagaimana Dia sudah mengasihi kita senantiasa. Hidup atau mati, kita adalah milik-Nya. Mari lakukan yang terbaik untuk memuliakan naman-Nya. (-fon-)

Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan.
--- Roma 14:8

No comments: