Thursday, August 9, 2012

TODAY, August 10 – Gain with Righteousness


Gain with Righteousness

Better a little with righteousness
    than much gain with injustice.
--- Proverbs 16:8

The whole department is doing the corruption, should I follow their path? Or shouldn’t I?

My friend is gaining much from cheating when selling products to customers… So, should I do the same?

The Bible’s verse today reminds us that money isn’t everything. Yes, we might need that to live, but without righteousness, it’s not a good gain in the eyes of the Lord.

In the world that’s offering more and more tricky ways to get rich, let’s choose the righteous paths… And believe that if we work hard and do our best, God will provide.  If there should be any gain, it's supposed to be a gain with righteousness, not with injustice. (-fon-)

Perolehan Hasil dengan Kejujuran

Lebih baik berpenghasilan sedikit dengan kejujuran, daripada berpenghasilan banyak dengan ketidakadilan.
--- Amsal 16:8

Seluruh departemen melakukan tindakan korupsi, haruskah saya mengikuti jejak mereka? Atau tidak?

Teman saya mendapat banyak uang dari penipuan saat menjual barang kepada konsumen. Jadi, haruskah saya melakukan hal yang sama?

Ayat Kitab Suci hari ini mengingatkan kita bahwa uang bukanlah segalanya. Ya, kita membutuhkan uang untuk hidup, tetapi tanpa kejujuran, itu bukanlah hasil yang baik dalam pandangan mata-Nya.

Di dunia yang semakin banyak menawarkan cara-cara licik untuk menjadi kaya, tetaplah memilih jalan yang benar… Dan percaya, ketika kita bekerja keras dan melakukan yang terbaik, Tuhan akan menyediakan kebutuhan kita. Jika ada perolehan hasil, hendaknya hasil yang diperoleh dengan kejujuran, bukan dengan kecurangan/ketidakadilan. (-fon-)


No comments: