Friday, April 22, 2022

TODAY, 22 April 2022 Sebab Engkaulah Tempat Aku Berlindung

 TODAY, 22 April 2022

 

Sebab Engkaulah Tempat Aku Berlindung

 

Tetapi aku menyanyi tentang kekuatan-Mu; setiap pagi aku menyanyi dengan nyaring tentang kasih dan kesetiaan-Mu. Sebab Engkaulah tempat pengungsianku, tempat aku berlindung di waktu susah.

--- Mazmur 59:17 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Tuhan tempat aku berlindung.

Terutama memang waktu susah.

Tetapi, dalam setiap keadaan.

Tuhan tetap perlindunganku.

 

Tuhan tempat pengungsianku.

Tuhanlah kekuatanku.

Biarlah aku menyanyikan lagu tentang Engkau.

Tentang kasih dan kesetiaan-Mu di sepanjang hidupku.

 

Tuhanlah sumber kekuatanku.

Mengandalkan Tuhan di setiap waktu adalah kerinduanku.

Semoga Tuhan senantiasa membimbingku.

Di setiap naik-turunnya hidupku.

 

Sebab Engkaulah tempat aku berlindung.

Sebab Engkaulah perisaiku.
Sebab Engkaulah kebaikan yang akan senantiasa mengiringiku.

Sekarang hingga akhir nanti.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

No comments: