Monday, April 4, 2022

TODAY, 4 April 2022 Engkau Menolong Aku Karena Ketulusanku

 TODAY, 4 April 2022

 

Engkau Menolong Aku Karena Ketulusanku

 

Engkau menolong aku karena ketulusanku, dan membuat aku hidup bersama-Mu untuk selamanya.

--- Mazmur 41:13 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

 Tetapi aku, Engkau menopang  aku karena ketulusanku,  Engkau membuat aku tegak di hadapan-Mu untuk selama-lamanya.

--- Mazmur 41:13

 

Engkau menolong aku karena ketulusanku.

Begitu kata Pemazmur di Bab 41 ini.

Kembali kita diingatkan untuk tetap tulus, meskipun dunia tidak selalu melakukannya.

Yang patut kita ingat juga bahwa hendaknya kita juga menjaga diri kita tetap cerdik.

Sehingga ketulusan kita tidak dimanfaatkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Biar Tuhan yang menopang dan menjaga kita untuk tetap tulus hati di dunia ini.

 

Tuhan membuat kita tegak di hadapan-Nya.

Hidup bersama-Nya.

Selama-lamanya.

Sepanjang kita mempertahankan ketulusan kita….

Tuhan pun akan bertindak dan menjaga kita.

Tuhan tahu, hati mana yang tertuju pada-Nya.

DIA tidak bisa dibohongi, apalagi dimanipulasi.
Entah berapa banyak orang yang bisa kita kelabui….

Tetapi, Tuhan tidak bisa diakali.

DIA tetap Tuhan yang Maha melihat.

 

Tetaplah tulus.
Tetaplah cerdik.

Di dalam Tuhan, selalu ada penjagaan dan pertolongan.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: