Wednesday, April 20, 2022

TODAY, 20 April 2022 Sampai Badai Yang Mengamuk Berhenti

 TODAY, 20 April 2022

 

Sampai Badai Yang Mengamuk Berhenti

 

Kasihanilah aku, ya Allah, kasihanilah aku, sebab pada-Mulah aku berlindung. Dalam naungan sayap-Mu aku bersembunyi, sampai badai yang mengamuk berhenti.

--- Mazmur 57:2 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Kasihanilah aku, ya Allah.

Kasihanilah aku.

Sebab pada-Mulah aku berlindung.

Dalam naungan sayap-Mu aku bersembunyi.

Sampai badai yang mengamuk berhenti.

 

Kepada-Mu Tuhan kupercayakan hidup ini sekali lagi.

Tak ada pesta yang tak usai.

Juga, tak ada badai yang tak berhenti.

Satu saat, ini semua akan berlalu.

Badai akan tergantikan oleh ketenangan.

Walaupun mungkin, di satu saat dia akan datang lagi.

 

Aku percaya, Engkau akan membimbing kami.

Melalui semuanya ini.

Segala permasalahan dan beban kehidupan.

Kami persembahkan ke dalam tangan kasih-Mu.

Yang mampu menuntun kami.

Menolong kami.

Melewati segalanya dengan pertolongan-Mu.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

No comments: