Wednesday, April 13, 2022

TODAY, 13 April 2022 Aku Akan Membebaskan Kamu

 TODAY, 13 April 2022

 

Aku Akan Membebaskan Kamu

 

Berserulah kepada-Ku di waktu kesesakan, Aku akan membebaskan kamu, dan kamu akan memuji Aku.

--- Mazmur 50:15(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Berserulah kepada-Ku di waktu kesesakan.

Aku akan membebaskan kamu.

Dan Kamu akan memuji Aku.

 

Dalam kesesakan, kucari wajah-Mu.

Tuhan, aku tetap percaya kepada-Mu.
Dalam keadaan yang tidak menyenangkan sekalipun.

Aku tetap mengimani bahwa Engkau selalu sanggup menolong kami, umat-Mu.

 

Tuhan, Engkaulah sumber kekuatan kami.

Engkau adalah Allah yang sanggup membebaskan kami dari segala kesesakan yang kami alami.

Kami percayakan hidup ini kepada-Mu.

Ya, hanya kepada-Mu.
Engkaulah Juru Selamat kami yang sejati.

 

Apa yang tengah kami alami saat ini, Kauketahui.
Tiada yang tersembunyi dari-Mu.
Engkaulah Allah Mahatahu.

Ketika kami menoleh kembali dan menyaksikan pertolongan-Mu.

Pujian kami kembalikan hanya bagi-Mu.

Tuhan Yang Ajaib dan Dahsyat.

Biarlah hidup kami menjadi nyanyian syukur bagi-Mu.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

No comments: