Tuesday, April 5, 2022

TODAY, 5 April 2022 Mengapa Engkau Tertekan Hai Jiwaku?

  

TODAY, 5 April 2022

 

Mengapa Engkau Tertekan Hai Jiwaku?

 

Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

--- Mazmur 42:12

 

Mengapa hatiku sedih dan gelisah? Aku berharap kepada Allah. Maka aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, kepada Allahku dan penyelamatku.

--- Mazmur 42:12 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku?

Mengapa engkau gelisah di dalam diriku?

Berharaplah kepada Allah!

Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya.

Penolongku dan Allahku!

 

Mengapa hatiku sedih dan gelisah?

Aku berharap kepada Allah.

Maka aku akan bersyukur lagi kepada-Nya.

Kepada Allahku dan penyelamatku.

 

Dari dua versi ayat ini….
Dari Mazmur 42….

Pemazmur bahkan menegur jiwanya yang tertekan.

Dan memang wajar jika itu pernah terjadi.

Jiwa yang tertekan dan gelisah….

Pasti pernah dialami setiap orang.

 

Namun….

Di dalam setiap hati yang berharap kepada Allah….

Kita akan temukan harapan.

Karena kita berpegang di dalam iman.

Kita percaya, Bapa akan membantu kita melewati ini semua.

DIALAH menara perlindungan dan sumber kekuatan.

Hanya Tuhan dan bukan yang lainnya!

 

Mengapa engkau tertekan hai jiwaku?

Carilah Tuhan dan ikuti jalan-Nya.

Akan kautemukan kekuatan baru….

Karena Tuhan selalu beserta kita.

Sekarang dan selama-lamanya!

Amin!

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: