Sunday, April 3, 2022

TODAY, 3 April 2022 Kasih-Mu Dan Kebenaran-Mu Menjaga Aku Selalu

 TODAY, 3 April 2022

 

Kasih-Mu Dan Kebenaran-Mu Menjaga Aku Selalu

 

TUHAN, janganlah berhenti mengasihani aku; lindungilah aku selalu dengan kasih dan kesetiaan-Mu.

--- Mazmur 40:12 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Engkau, TUHAN, janganlah menahan rahmat-Mu  dari padaku, kasih-Mu  dan kebenaran-Mu  kiranya menjaga  aku selalu! 

--- Mazmur 40:12

 

Kasih-Mu dan kebenaran-Mu menjaga aku selalu.

Suatu peneguhan di malam hari ini.

Bahwa kasih setia Tuhan selalu mengiringi dan melindungi.

 

Rahmat-Nya baru di setiap pagi.

Kita yang masih bisa bangun pagi dalam keadaan baik….

Hendaknya bersyukur atas keadaan ini.

Dan meskipun ada kalanya banyak hal tidak berjalan sesuai kemauan kita….

Tuhan punya rancangan yang baik bagi setiap kita.

 

Dua tahun terakhir ini kita mengalami banyak hal.

Yang tak pernah terpikir sebelumnya.

Saat beberapa hari yang lalu, perbatasan Malaysia (Johor Bahru/JB) dan Singapura dibuka kembali….

Banyak drama mengharukan yang terjadi….

Sesudah dua tahun lebih harus terpisah dengan keluarga dan yang tercinta….
Kini kebebasan bersilaturahmi itu hadir lagi.

 

Patut kita syukuri.

Dan sungguh, tidak boleh kita anggap remeh.

Karena apa yang dulu mudah, sempat menjadi sesuatu yang sangat sulit.

Menyebrang ke JB dulu mudahnya minta ampun.

Setiap saat banyak bus, taksi, kereta api, atau kendaraan pribadi yang lalu-lalang.

Lalu menjadi hal yang begitu sulit, terpisah dengan keluarga yang dulu selalu bisa ditemui dengan mudah.

 

Semoga dengan pengalaman-pengalaman selama dua tahun lebih ini….

Kita makin belajar untuk menghargai banyak hal yang mungkin sempat luput dari perhatian kita.

Dan percaya bahwa kasih dan kesetiaan-Nya akan selalu menyertai.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: