Friday, April 29, 2022

TODAY, 29 April 2022 Sebab DIA Tidak Menolak Doaku

 TODAY, 29 April 2022

 

Sebab DIA Tidak Menolak Doaku

 

Aku memuji Allah sebab Ia tidak menolak doaku, dan tidak berhenti mengasihi aku.

--- Mazmur 66:20

 

Aku memuji Allah.

Sebab DIA tidak menolak doaku.

Dan tidak berhenti mengasihi aku.

 

Meskipun mungkin doa kita belum dikabulkan.

Atau doa itu dikabulkan dengan cara yang lain.

Tidak seperti yang kita inginkan….

Tetaplah percaya bahwa Tuhan tetap mengasihi umat-Nya.

DIA tetap memiliki belas kasih yang besar terhadap umat manusia.

 

Tuhan sungguh baik.

Meskipun keadaan kita sedang tidak baik.

Atau kurang prima.

Namun, Tuhan senantiasa menyertai kita.

Dan….

DIA selalu menerima setiap kita.

Yang datang kepada-Nya.

Entah dengan hati yang hancur.

Remuk-redam.

 

Atau….

Saat kita hendak berbagi sukacita.

Karena kita merasa bahagia.

Tuhan sungguh sudah menunjukkan perlindungan-Nya bagi kita.

 

Aku percaya, karena Tuhan tak pernah menolak doaku.

Masalah dikabulkan atau tidak.

Sekarang atau nanti.

Tetaplah hak Yang Kuasa.

Bagianku hanyalah tetap percaya.

DIALAH Tuhan dan Juru Selamatku.

Sekarang dan selama-lamanya.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: