Tuesday, April 19, 2022

TODAY, 19 April 2022 Waktu Aku Takut, Aku Ini Percaya Kepada-Mu

 TODAY, 19 April 2022

 

Waktu Aku Takut, Aku Ini Percaya Kepada-Mu

 

Waktu aku takut,  aku ini percaya kepada-Mu; kepada Allah, yang firman-Nya kupuji , kepada Allah aku percaya, aku tidak takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?

--- Mazmur 56:4-5

 

Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu.

Kepada Allah yang firman-Nya kupuji.

Kepada Allah aku percaya.

Dan kemudian….

Aku tidak takut lagi.

Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?

 

Pemazmur mengungkapkan bahwa dalam hidupnya dia pernah merasa takut.

Seberani-beraninya manusia, satu saat pasti pernah takut juga.

Atau setidaknya kekhawatiran sempat menyapa.

Namun, yang membedakan adalah bagaimana dia menyikapi ketakutannya itu.

 

Bagi hamba-Nya….

Waktu takut….

Kembali percaya dan berserah kepada Allah.

Allah yang Mahakuasa, Allah yang Mahatahu.

DIA kita yakini akan sanggup membimbing kita kelaur dari segala permasalahan yang ada.

Seturut kehendak-Nya, sesuai kerangka waktu-Nya.

 

Saat kita percaya kepada Allah.

Lalu keberanian itu kembali hadir.

Bukan karena diri kita, namun karena rahmat-Nya.

Semoga di saat ada ketakutan atau kekhawatiran yang datang.

Kita tetap percaya kepada Allah, Tuhan kita.

DIA sanggup menuntun kita dalam segala hal.

Tiada yang mustahil bagi-Nya.

Tetaplah percaya dan berharap kepada-Nya.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

No comments: