Tuesday, May 28, 2013

TODAY, May 29 – Till My Hair Turns Gray

Till My Hair Turns Gray

This morning I woke up with these words on my mind…
Till my hair turns gray. I want to stay faithful to You.
There’s a song that suits those sentences so well.

You’re always there.
When I miss You.
You’re the One who stays faithful
Cover me…
With Your Faithful Love…

To give me strength
In the midst of the storm
Which is very scary

Chorus
Till my hair turns gray…
You decide me to come back to You.
I will always worship You.
Oh Jesus, I’m Yours.
Forever Yours.
(translation from the song: Sampai Memutih Rambutku/ Till My Hair Turns Gray)

This is our prayer, Oh Lord…
Teach us to stay faithful…
Till our hair turns gray…
Until forever…
Because we are Yours. (-fon-)

Even to your old age and gray hairs
    I am he, I am he who will sustain you.
I have made you and I will carry you;
    I will sustain you and I will rescue you.
--- Isaiah 46:4

Sampai Memutih Rambutku

Pagi ini saya terbangun dengan dipenuhi kata-kata yang terus terngiang-ngiang di benakku.
Sampai memutih rambutku. Kuingin tetap setia pada-Mu.
Senada dengan itu, ada sebuah lagu yang agaknya sangat cocok dengan itu. Bisa disimak di sini:

Kau s'lalu hadir
Saat aku rindukan-Mu
Kau yang s'lalu setia
Menopangku
Dengan kasih setia

Memberi aku kekuatan
Di tengah badai
Yang menakutkan

Chorus
Sampai memutih rambutku
Kau putuskan aku, menutup usiaku
Ku kan s'lalu menyembah-Mu
Oh Yesus Tuhanku, ku milik-Mu
S'lamanya bagi-Mu
(Sampai Memutih Rambutku, Lirik Lagu Rohani)

Inilah doa kami, ya Tuhan…
Ajar kami untuk tetap setia…
Sampai memutih rambut kami…
Sampai selama-lamanya.
Karena kami adalah milik-Mu. (-fon-)

Sampai masa tuamu Aku tetap Dia  dan sampai masa putih rambutmu  Aku menggendong kamu  . Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul   kamu dan menyelamatkan kamu.
--- Yesaya 46:4


No comments: