Monday, May 27, 2013

TODAY, May 27-28: From Psalm 27

May 27

The Stronghold of My Life

God, You’re my light and my salvation,
You’re the stronghold of my life…
Even if I face so many problems…
Let me seek Your face. Always.
Because I realize that without You, I’m nothing.
With You, I’ll find peace.
Because You’re the stronghold of my life. (-fon-)

The Lord is my light and my salvation—
    whom shall I fear?
The Lord is the stronghold of my life—
    of whom shall I be afraid?
--- Psalm 27:1

Benteng Hidupku

Tuhan, Engkaulah terangku dan keselamatanku.
Engkaulah benteng di hidupku.
Walaupun aku menghadapi banyak permasalahan…
Biarlah aku selalu mencari wajah-Mu.
Karena kusadari, dalam hidup ini, tanpa-Mu aku bukanlah siapa-siapa.
Dengan-Mu, kutemukan ketenangan.
Karena Engkaulah benteng hidupku. (-fon-)

TUHAN adalah terangku  dan keselamatanku,  kepada siapakah aku harus takut? TUHAN adalah benteng  hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?
--- Mazmur 27:1

May 28

Gaze Your Beauty Oh, Lord

Let me dwell in Your house…
And gaze Your Beauty, oh Lord…
Which no words can enough to express it…
Which no sweet song can enough to sing it…
Because Your Beauty is more than those things…
You’re so beautiful, Lord…
You’re so sweet…
You’re the most noble…
Let everyday of my life be the day of praising and honouring You. (-fon-)

One thing I ask from the Lord,
    this only do I seek:
that I may dwell in the house of the Lord
    all the days of my life,
to gaze on the beauty of the Lord
    and to seek him in his temple.
--- Psalm 27:4

Menyaksikan Keindahan-Mu, Tuhan

Biarkan aku berdiam di dalam bait-Mu…
Menyaksikan keindahan-Mu…
Yang tak pernah bisa cukup kueskpresikan dengan kata-kata…
Yang tak pernah bisa cukup kudendangkan dalam nyanyian indah…
Karena keindahan-Mu melebihi semuanya itu.
Engkau sungguh indah, Tuhan…
Engkau sungguh manis…
Engkaulah yang termulia…
Biarlah seumur hidupku, kupuji dan kumuliakan nama-Mu. (-fon-)

Satu hal  telah kuminta  kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya

--- Mazmur 27:4

No comments: