Thursday, November 22, 2012

TODAY, November 23 – Let My Life Glorify You


Let My Life Glorify You

When I feel not worthy
And I don’t know why I should be here on earth…
You gave me strength…
Through the verses from today’s Psalms…
That my presence in this world isn’t a coincidence…
You wanted me to be here in this world…
You formed my inward parts
And knitted me together in my mother’s womb.
Thank You for Your amazing works, O Lord…
Let my life glorify You. (-fon-)

For you formed my inward parts;
    you knitted me together in my mother's womb.
 I praise you, for I am fearfully and wonderfully made.
 Wonderful are your works;
    my soul knows it very well.
--- Psalm 139:13-14

Biarlah Hidupku Memuliakan-Mu

Ketika aku merasa diriku tidak berharga
Dan aku kehilangan arah, mengapa aku harus hadir di dunia ini…
Engkaulah yang memberikan kekuatan bagiku
Melalui ayat-ayat dari Mazmur ini…
Bahwa kehadiranku di sini bukanlah suatu kebetulan
Engkaulah yang menginginkan kehadiranku di muka bumi ini…
Engkau yang membentuk buah pinggangku
Menenun aku dalam kandungan ibuku
Terima kasih untuk karya-Mu yang ajaib, Tuhan.
Biarlah hidupku memuliakan-Mu. (-fon-)

sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku,  menenun  aku dalam kandungan  ibuku . Aku bersyukur kepada-Mu  oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib  ; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya. 
--- Mazmur 139:13-14

No comments: