Sunday, July 1, 2012

TOTD, July 01 – Lord, Teach Me


Lord, Teach Me…

Sunday Mass, St. Ignatius Church, Singapore.
Early morning, I went to the mass today. What a beautiful prayer of the Saint that I’ve got today! Let me share with you all…

Lord...
teach me to be generous
teach me to serve as you deserve
to give and not to count the cost
to fight and not to heed the wounds
to toil and not to seek for the rest
to labour and not to seek for reward
save that of knowing
I do Your Most holy will
(St. Ignatius of Loyola's Prayer)

Of course, it’s not an instant process. But, we believe that if we really focus on God, we’ll become a better person in Him. As we want to open ourselves and be changed by Him, let this be our prayer in each of our day. (-fon-)

Show me your ways, Lord,
    teach me your paths
--- Psalm 25:4

Tuhan, Ajarilah Aku…

Misa minggu, Gereja Santo Ignatius, Singapura.
Di pagi hari, saya berkesempatan mengikuti misa hari ini. Betapa indahnya doa dari Santo Ignatius yang saya dapatkan di sana! Ingin saya berbagi dengan sahabat semua…

Tuhan…
Ajarlah aku untuk murah hati
Ajarilah aku untuk melayani sebagaimana Engkau layak menerima semuanya ini.
Untuk memberi dan tidak memperhitungkan biayanya
Untuk berjuang dan tidak memperhatikan luka-luka
Untuk bersusah-payah dan tidak mencari istirahat
Untuk bekerja keras dan tidak mencari imbalan
Kusimpan itu semua karena kusadari
Bahwa aku melakukan kehendak-Mu yang paling luhur
(Doa Santo Ignatius dari Loyola)

Tentu saja, ini bukanlah proses instan. Tetapi, kita percaya bahwa jika kami benar-benar fokus pada Tuhan, kita akan menjadi seseorang yang semakin baik hari demi hari di dalam Dia. Karena kita berkeinginan untuk membuka diri dan diubahkan-Nya, marilah ini menjadi doa kita dalam setiap hari kita. (-fon-)

No comments: