Thursday, July 26, 2012

TODAY, July 27 – Draw Ourselves Near to God


Draw Ourselves Near to God

In an amusement park, there’s a roller-coaster. You want to try it so badly, but yet so scared. Inside your heart is actually shaking, trembling, and worrying. Will you make it? Will you be okay? Will the machine run smoothly?

The question ends when you finish it. You feel relieved.

In the roller-coaster of life. We never know what it will bring. There are some moments when we’re so happy, and there are moments that we feel so crushed, defeated, and sad. But life is more than just a feeling. The feeling that we experience right now, will soon be over and changed with another feeling. Let’s not focus on the feeling itself. Let’s try to focus on God. Let’s draw ourselves near to God because we believe that everything happens for a reason. Let’s believe that everything will be beautiful in His time as long as we draw near to the Lord, our God. (-fon-)

let us draw near to God with a sincere heart and with the full assurance that faith brings
--- Hebrews 10:22

Mari Mendekat kepada Tuhan

Di taman hiburan, ada roller coaster (kereta luncur dengan kecepatan tinggi). Anda begitu ingin mencobanya, tetapi juga ada terselip rasa takut. Di dalam hati Anda sebetulnya Anda gemetar, gugup, dan kuatir. Akankah Anda bisa menyelesaikannya? Akankah Anda baik-baik saja? Akankah mesinnya berjalan lancar?

Pertanyaannya berakhir ketika Anda selesai bermain. Dan Anda merasa lega.

Dalam ‘roller coaster’ kehidupan. Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Akan ada saatnya ketika kita merasa begitu bahagia, dan ada kalanya kita merasa begitu hancur, kalah, dan sedih. Tetapi, hidup lebih dari sekadar perasaan. Perasaan yang kita alami saat ini akan segera berlalu dan berganti dengan perasaan lainnya. Janganlah kita terlalu fokus pada perasaan itu sendiri. Mari berusaha untuk fokus kepada Tuhan. Mari mendekat kepada-Nya karena percaya bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Marilah percaya bahwa segala sesuatu akan indah pada waktu-Nya selama kita terus dekat kepada Tuhan, Allah kita. (-fon-)

Sebab itu, marilah kita mendekati Allah dengan hati yang tulus dan iman yang teguh
--- Ibrani 10:22

No comments: