Wednesday, July 25, 2012

TODAY, July 26 – From Everlasting to Everlasting


Dear all,

Setelah sekian lama di bawah bendera TOTD (Thought of the Day), mulai edisi esok, masih dengan inti yang sama Thought of the Day, akan berganti nama menjadi TODAY, sekaligus menjadikan saya tetap ingat akan hari ini (arti dari TODAY), hari yang menjadi berkat karena masih diberikan-Nya kesempatan untuk menulis dan berbagi.

Semoga renungan harian ini tetap bisa dituliskan sebagai kesetiaan akan kasih-Nya dalam hidupku. Terima kasih untuk kesediaannya membaca, mengomentari, dan memberikan masukan selama iniJ Semoga TODAY bisa cukup bermanfaat bagi para pembacanya. GBU…
All for His Glory…

TODAY, July 26 – From Everlasting to Everlasting

From Everlasting to Everlasting

Today I met some senior citizens here. I believe, they’re not coincidentally happened to be around me. God must have sent them. Around 3 people sat on their wheel-chairs. I was quite stunned.  Then I realized, life is like that- so temporary. If currently we’re healthy, it doesn’t mean we’ll be healthy forever.
Now we’re strong, it doesn’t mean that we’ll be physically strong forever either.

What is everlasting? Our physical strength might deteriorate, the beautiful faces will soon be ageing. Only God’s love is everlasting… He’s the one and only who guides us through the years… From we’re still on our mother’s wombs, babies, children, teenagers, adults, until one day we’ll be in reunion with Him in eternity.

His love will never change. (-fon-)

But from everlasting to everlasting
    the Lord’s love is with those who fear him,
    and his righteousness with their children’s children
--- Psalm 103:17

Untuk Selamanya, Sampai Selamanya…

Hari ini saya bertemu beberapa orang lansia. Mereka yang saya yakin bukan secara kebetulan dihadirkan-Nya di hadapan saya. Tak kurang sekitar 3 orang duduk di kursi roda. Saya cukup tersentak. Karena memang hidup itu begitu sementara. Kini kita sehat, belum tentu sehat selamanya. Sekarang kita kuat, tidak akan selamanya kuat secara fisik pula.

Apakah yang abadi? Fisik menurun, wajah cantik/tampan berubah menua…
Hanya kasih Tuhan yang abadi… Dialah yang selalu menuntun dan mengantar kita dari masa ke masa. Dari waktu kita masih di kandungan ibu, bayi, kanak-kanak, remaja, dewasa, sampai nanti menutup mata dan bersatu dengan-Nya dalam keabadian…

Cinta-Nya tak pernah berubah bagi kita… (-fon-)

Tetapi kasih setia TUHAN dari selama-lamanya sampai selama-lamanya atas orang-orang yang takut akan Dia
--- Mazmur 103:17

No comments: