Sunday, July 29, 2012

TODAY, 30 July – Hope on God


Hope on God

Here you stand between your past and today.
You want so much to move forward, but the failures from the past keeps bugging you. They seemed to dry your spirit. And you’re scared to move one. You’re worried that the past mistakes or failure might repeat themselves again. But, yes… we all have those past… We all have made silly mistakes or experienced some failures…

Let’s put our hope on God… Believe that in Him there’ll always be hope… Maybe it’s totally different with our original plan, but never stop hoping in the Lord, because He knows the best for us. (-fon-)

Why, my soul, are you downcast?
    Why so disturbed within me?
Put your hope in God,
    for I will yet praise him,
    my Savior and my God.
--- Mazmur 42:5

Berharap kepada Tuhan

Kini engkau berdiri antara masa lalumu dan hari ini.
Engkau begitu ingin untuk maju, tetapi kegagalan masa lalu begitu mengganggumu. Mereka sepertinya melemahkan semangatmu. Dan engkau takut untuk melangkah. Engkau begitu kuatir bahwa kesalahan atau kegagalan di masa lalu akan terulang kembali. Tetapi, ya… Kita semua punya masa lalu semacam itu… Kita pernah membuat kesalahan-kesalahan yang seolah begitu bodohnya atau pernah juga mengalami kegagalan…

Marilah berharap kepada Tuhan…
Percayalah bahwa di dalam-Nya akan selalu ada harapan… Mungkin ini sama sekali berbeda dengan rencana awal kita, tetapi janganlah berhenti berharap di dalam Dia, karena Dia tahu yang terbaik bagi kita. (-fon-)

Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!
--- Mazmur 42:5

No comments: