Thursday, December 22, 2011

TOTD, December 23 – Children are a Blessing

Children are a Blessing

In the same doctor, two women sit side by side. One is dreaming of a baby so much after trying for 10 years with no result, while the other is a teenager who just got pregnant unexpectedly and wishes to do an abortion. Her boyfriend as well as the father of the baby is nowhere to be found.
Isn’t it ironic? But, it’s a real situation which can be found every now and then in this life. Children are a blessing and gift from the Lord. Never thought of abortion, because by doing that we might not allow a life to breathe freely in this world. Think wisely or we might kill one soul by doing that. (-fon-)

Children are a blessing and a gift from the LORD.
--- Psalm 127:3

Anak-Anak adalah Anugerah

Di dokter yang sama, dua orang wanita duduk bersebelahan. Yang seorang sungguh merindukan anak setelah berusaha 10 tahun tanpa hasil, sementara di sebelahnya adalah seorang remaja yang hamil karena kecelakaan dan ingin melakukan aborsi. Kekasihnya sekaligus ayah dari bayinya tak bisa ditemukan.
Ironis, bukan? Tetapi, ini adalah situasi sesungguhnya yang bisa ditemukan sering kali di hidup kita. Anak-anak adalah anugerah dan karunia terbesar dari Tuhan. Janganlah berpikir untuk mengaborsinya, karena dengan melakukan hal itu kita mungkin tidak mengizinkan satu jiwa untuk menghirup udara dengan bebas dunia ini. Berpikirlah bijaksana atau kita mungkin membunuh satu jiwa dengan melakukannya. (-fon-)

Anak-anak adalah pemberian Allah, sesungguhnya, mereka itu anugerah.
--- Mazmur 127:3

No comments: