Tuesday, January 17, 2012

TOTD, January 18 – Just Want to Thank You

Just Want to Thank You

When I woke up this morning, the thought of You filled me heart.

I realized that my breath is Your Gift for me.

It’s such a blessing only to stay here on earth

In wherever place that You’ve sent me to

Because everything is wonderful in Your Mighty Hands

At night time…

I’m doing some flashbacks, God…

For whatever happened during today

Good things, bad things…

Some worries here and such a tiring moment there…

Everything is good

Because every moment has already been written in my book of life

Perfectly by You…

If ever I’m complaining… Please forgive me…

If ever I’m worrying… Please be my strength to move on

If ever I’m scared… Please come and be my rescue

If ever I’m lonely… Let me find You and be my best friend…

Whatever situation in my life…

In faith, let me believe…

That I can face it with You… (-fon-)

Give thanks to the LORD, for he is good;
his love endures forever.

--- 1 Chronicles 16:34

Hanya Ingin Berterima Kasih kepada-Mu

Ketika aku bangun pagi ini, pikiran tentang-Mu memenuhi hatiku

Aku sadar bahwa nafas hidupku ini adalah anugerah dari-Mu

Sungguh suatu anugerah hidup di dunia ini

Ke mana pun Kau utus aku

Karena semuanya sungguh luar biasa dalam tangan kasih-Mu

Di waktu malam…

Aku melakukan kilas balik, ya Tuhan

Atas segala yang terjadi hari ini…

Baik atau buruk…

Sedikit kekuatiran di sini dan keletihan yang luar biasa di situ…

Segala sesuatu adalah baik

Karena semuanya sudah dituliskan dalam buku kehidupanku

Dengan sempurna oleh-Mu

Kalau aku sempat mengeluh… Ampuni aku

Kalau aku sempat khawatir… Jadilah kekuatanku untuk tetap berjalan

Kalau aku sempat takut… Datanglah dan jadilah penyelamatku

Kalau aku sempat kesepian… Biarkan aku menemukan-Mu dan jadilah sahabat terbaikku

Apa pun situasi dalam hidupku

Dalam iman, biarkanku percaya

Itu semua mampu kuhadapi bersama-Mu. (-fon-)

Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

--- 1 Tawarikh 16:34

No comments: