Thursday, March 31, 2022

TODAY, 31 Maret 2022 Nantikanlah Tuhan Dengan Hati Yang Tenang

 TODAY, 31 Maret 2022

 

Nantikanlah Tuhan Dengan Hati Yang Tenang

 

Nantikanlah TUHAN dengan hati yang tenang, tunggulah dengan sabar sampai Ia bertindak. Jangan gelisah karena orang yang berhasil hidupnya, atau yang melakukan tipu muslihat.

--- Mazmur 37:7 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Dari Hari Senin di minggu ini, seolah waktu berjalan cepat bagiku.

Aku merasa tergesa-gesa melakukan segala sesuatunya.

Seolah banyak yang harus dilakukan, tetapi waktu segitu-segitu saja.

‘So little time, so much to do.”

Begitu sedikit waktu, begitu banyak yang harus dikerjakan.

Begitu kita pernah baca atau dengar.

 

Sejak kemarin, sikap yang buru-buru itu berubah menjadi ketenangan.

Sesudah melakukan meditasi Katolik bersama teman-teman seiman di Jakarta dan kota-kota lainnya melalui Zoom, saya merasa tenang dan damai.

Roh Kudus, Roh Allah meliputi hati….

Mengembalikan aku pada penyelenggaraan Ilahi dan membiarkan DIA bertakhta di hidupku.

 

Hari ini aku membaca Mazmur 37 bersama kelompok baca Kitab Suci di WhatsApp Group, komitmen harian yang sudah kujalani beberapa saat lamanya.

Aku diingatkan sekali lagi untuk menantikan Tuhan dengan hati yang tenang.

Tetap menunggu dengan sabar sampai DIA bertindak.

Jangan gelisah karena orang yang berhasil hidupnya, apalagi mereka yang mencapainya melalui tipu muslihat.

 

Ayat 7 ini bergema sampai malam ini.

Aku akan tetap percaya.

Aku akan tetap bersyukur kepada Allah.

Tuhan baik.

Tuhan sungguh baik.

Tuhan sangat baik.

DIA teramat baik!

 

Dan aku?
Aku akan menantikan Tuhan dengan hati yang tenang.

Bantulah aku, Tuhan.

Bantulah kami.

Terima kasih, Tuhan.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: