Sunday, March 13, 2022

TODAY, 13 Maret 2022 Langit Menyatakan Keagungan Allah

 TODAY, 13 Maret 2022

 

Langit Menyatakan Keagungan Allah

 

Langit menyatakan keagungan Allah, dan cakrawala mewartakan karya-Nya. (19-3) Hari yang satu menyampaikannya kepada hari yang berikut; malam yang satu mengisahkannya kepada malam yang kemudian.

--- Mazmur 19:2-3 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Langit menyatakan keagungan Allah.

Dan cakrawala mewartakan karya-Nya.

Hari yang satu menyampaikan kepada hari yang berikut.

Malam yang satu mengisahkannya kepada malam yang kemudian.

 

Memang, saat memandang langit, kuakui….

Ada banyak kali aku terpesona, akan keindahannya.

Terlebih lagi, aku menyadari betapa kecilnya aku di dunia ini.

Langit, ya langit seolah menyatakan segalanya.

 

Ada kalanya langit cerah.

Ada kalanya langit mendung.

Kali lainnya: langit merah jingga.

Terkadang awan menutupi sebagian birunya langit.

Dan memberikan nuansa tersendiri.

 

Aku suka memotret langit.

Karena dengan demikian mengingatkan aku pada keagungan-Nya.

Juga percaya bahwa masih ada hari esok yang lebih cerah.

Selama masih ada langit yang bisa kutatap dengan mata ini.

Aku percaya, kasih Tuhan selalu mengiringi.

Terima kasih, Tuhan untuk semuanya.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: