Sunday, March 27, 2022

TODAY, 27 Maret 2022 Firman Tuhan Tetap Untuk Selama-lamanya

 TODAY, 27 Maret 2022

 

Firman Tuhan Tetap Untuk Selama-lamanya

 

Sebab firman TUHAN itu benar, segala sesuatu dikerjakan-Nya dengan kesetiaan.

--- Mazmur 33:4

 

tetapi sabda Tuhan tetap untuk selama-lamanya." Sabda itu Kabar Baik yang sudah diberitakan kepadamu.

--- 1 Petrus 1:25 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Membaca Mazmur 33, saya merasakan peneguhan sekali lagi.

Bahwa firman-Nya itu benar.
Dan Tuhan tetap setia dalam segala keadaan.

 

Lalu, beranjak ke ayat lainnya tentang firman Tuhan (1 Petrus 1:25).

Sabda Tuhan dalam versi BIS ini, sama dengan Firman Tuhan.

Sabda Tuhan tetap untuk selama-lamanya.

Sabda itu Kabar Baik yang sudah diberitakan kepada kita.

 

Ya, mari berpegang kepada firman-Nya!

Hari ini pada Misa online, saya juga mendengar khotbah Pastor yang menguatkan.

Dan kembali mengingatkan saya untuk berpegang kepada firman-Nya.

Juga mendengar dan menyaksikan YouTube video Romo Josep Susanto, saya pun diingatkan lagi bahwa firman-Nya memang harus memenuhi hidup kita.

Sehingga itu bisa menjadi terang bagi jalan kita.

 

Semua peneguhan ini, saya bagikan kepada Sahabat di dalam Kristus.

Mari tetap menjaga agar Firman Allah tetap berakar di dalam diri kita.

Syukur-syukur berakar kuat dengan iman yang tak tergoyahkan.

Semoga.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: