Saturday, March 26, 2022

TODAY, 26 Maret 2022 Kaubebaskan Aku Dari Kesukaran

 TODAY, 26 Maret 2022

 

Kaubebaskan Aku Dari Kesukaran

 

Engkaulah tempat persembunyianku, Kaubebaskan aku dari kesukaran. Maka aku bersorak gembira, sebab Engkau telah menyelamatkan aku.

--- Mazmur 32:7 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Kami tetap percaya bahwa Engkau adalah Allah yang mampu membebaskan kami semua dari kesukaran.
Engkaulah pertolongan kami.

Engkaulah menara perlindungan.

 

Dalam setiap kesesakan yang kami rasakan.

Dalam beban kehidupan yang menghimpit.

Engkau tetap andalan.

Karena tidak selamanya juga hidup ini akan berada pada satu kondisi.

Hidup itu dinamis, selalu berubah.

Yang tetap dan kekal-hanya Allah!

 

Kami tetap percaya bahwa Engkau sanggup menyelamatkan kami.

Dalam keadaan apapun, Yesus Kristus tetap Juru Selamat kami.

Semoga kami tetap setia mengikut Engkau, sampai akhir nanti.

Tuhan, bimbinglah kami selalu.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: