Saturday, March 12, 2022

TODAY, 12 Maret 2022 Allahku, Tempat Aku Berlindung

 TODAY, 12 Maret 2022

 

Allahku, Tempat Aku Berlindung

 

Untuk pemimpin biduan. Dari hamba TUHAN, yakni Daud yang menyampaikan perkataan nyanyian ini kepada TUHAN, pada waktu TUHAN telah melepaskan dia dari cengkeraman semua musuhnya dan dari tangan Saul. Ia berkata: "Aku mengasihi Engkau, ya TUHAN, kekuatanku! Ya TUHAN, bukit batuku,  kubu pertahananku  dan penyelamatku , Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung,  perisaiku,  tanduk keselamatanku,  kota bentengku!

--- Mazmur 18:1-3

 

Dari Daud yang menyampaikan nyanyian ini kepada Tuhan.
Saat DIA melepaskan Daud dari cengkeraman semua musuhnya.

·       Aku mengasihi Engkau.

·       Ya Tuhan, kekuatanku.

·       Bukit batuku

·       Kubu pertahananku

·       Penyelamatku

·       Allahku

·       Gunung batuku

·       Tempat aku berlindung

·       Perisaiku

·       Tanduk keselamatanku

·       Kota bentengku

 

Saya sering mengulangi ini semua, karena semua perkataan Daud ini sungguh berkesan bagiku.

Tuhan sungguh mengasihi kita.
Dan DIA akan melindungi kita.

Meskipun itu tidak sama dengan keinginan kita.

Melalui cara-Nya dan seturut kehendak-Nya.

Dalam waktu yang sudah ditetapkan-Nya.

Ya, DIA akan selalu menjadi perisai dan keselamatan kita!

 

Tuhan….

Di saat hati dan keadaan kami tidak menentu….
Datanglah dan masuklah ke dalam hati kami.

Pimpinlah hidup kami.

Agar tetap di jalan-Mu.

 

Semoga Tuhan senantiasa menjaga setiap langkah kita.

Agar tetap di jalan-Nya.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: