Thursday, March 10, 2022

TODAY, 10 Maret 2022 Aku Senantiasa Memandang Kepada Tuhan

 TODAY, 10 Maret 2022

 

Aku Senantiasa Memandang Kepada Tuhan

 

Aku selalu ingat kepada TUHAN; Ia ada di sampingku, maka aku tidak goyah.

--- Mazmur 16:8 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku,  aku tidak goyah.

--- Mazmur 16:8

 

Aku senantiasa memandang kepada Tuhan.

Ya, aku selalu ingat kepada-Nya.

Ia ada di sampingku.

Ya, DIA berdiri di sebelah kananku.

Maka aku tidak goyah.

 

Aku senantiasa memandang kepada Tuhan.

Karena aku tahu….

Aku tak pernah sanggup jalani hidup ini sendiri.

Aku butuh DIA untuk menemaniku.

Dan melangkah bersamaku di hari-hari yang kujalani.

 

Aku bersyukur karena aku punya Tuhan.

Teman baik bisa berbalik menggosipkan.

Sahabat terdekat bisa jadi menusuk dari belakang.

Keluarga yang kita percaya, malah terdiri dari orang-orang yang ‘toxic’ dan menjatuhkan.

Tidak semua memang, namun ada saja kisah yang pernah kita dengar atau kita baca sehubungan dengan hal-hal di atas.

 

Hanya Tuhan yang bisa kuandalkan.

Sekarang hingga akhir nanti….

Engkaulah Tuhan yang selalu setia.

Terima kasih, Tuhan.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: