Wednesday, March 2, 2022

TODAY, 2 Maret 2022 Kembalilah Kepadaku Dengan Sepenuh Hati

 TODAY, 2 Maret 2022

 

Kembalilah Kepadaku Dengan Sepenuh Hati

 

TUHAN berkata, "Tetapi sekarang ini, kembalilah kepada-Ku dengan sepenuh hati, sambil berpuasa, meratap dan menangis.

--- Yoel 2:12

 

Hari ini adalah Hari Rabu Abu.

Sempat tidak mendapat slot di paroki dekat rumah.

Tapi sejak 1 Maret, sudah boleh ke paroki lain.

Puji Tuhan, saya mendapatkan tempat salah satu gereja dekat rumah.

Jadi, tadi pagi saya Misa jam 10.30 waktu Singapura.

 

Saya merasa terharu juga.

Sebulan belakangan di Bulan Februari, agak jarang saya ke gereja.

Karena meningkatnya kasus belakangan ini.

Terakhir saya Misa di Gereja Bulan Januari akhir.

Dengan khusyuk, saya mengikuti Misa.

Dan kembali diingatkan utuk kembali kepada-Nya dengan sepenuh hati.

Pertobatan yang sejati, tentu dimulai dengan hati yang terarah kepada Allah.

 

Puasa….

Pantang yang kita lakukan….

Semua untuk mendekatkan diri kita kembali kepada-Nya.

Semoga persiapan di masa Prapaskah ini menjadikan kita semakin dekat kepada Allah.

Dengan menyadari dosa-dosa kita, serta berbalik kepada-Nya.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: