Monday, March 21, 2022

TODAY, 21 Maret 2022 Sebab Aku Hidup Dengan Tulus Hati

 TODAY, 21 Maret 2022

 

Sebab Aku Hidup Dengan Tulus Hati

 

Mazmur Daud. Berilah keadilan kepadaku, ya TUHAN, sebab aku hidup dengan tulus hati. Aku berharap kepada TUHAN, dan tak ragu sedikit pun.

--- Mazmur 26:1 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Berilah keadilan kepadaku, ya Tuhan.

Sebab aku hidup dengan tulus hati.

Tidak selalu manusia bisa hidup dengan tulus hati.
Dari berbagai kejadian yang kita dengar maupun kita alami….

Ada saja mereka yang kelihatannya baik, malah berbalik menyerang.

Tanpa persiapan terlebih dahulu, terkadang manusia yang diserang menjadi lemah dan terluka.

Apalagi itu dilakukan oleh orang yang kita percaya.

 

Namun, apakah lalu kita berhenti untuk jadi tulus?

Tulus boleh, cerdik tetap!

Jangan sampai juga kebaikan itu malah dimanfaatkan dengan cara yang keliru oleh pihak-pihak yang kurang bertanggung jawab.

Apapun yang terjadi, jangan sampai kita menggeser ketulusan hati itu dan menggantikannya dengan keserakahan.

Allah Maha melihat!

DIA tahu apa yang terjadi dan pasti….
Ada suatu kebaikan yang DIA sudah sediakan bagi kita, umat-Nya yang setia.

 

Aku hidup dengan tulus hati.
Dan kuarahkan pandangan kepada-Mu.

Aku berharap kepada Tuhan.

Dan singkirkanlah segala keraguan yang mungkin menerpa.

Tuhan, kasihanilah.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: