Saturday, March 19, 2022

TODAY, 19 Maret 2022 Bimbinglah Aku Untuk Hidup Menurut Kehendak-Mu

 TODAY, 19 Maret 2022

 

Bimbinglah Aku Untuk Hidup Menurut Kehendak-Mu

 

Ajarilah dan bimbinglah aku untuk hidup menurut kehendak-Mu, sebab Engkaulah Allah yang menyelamatkan aku, aku selalu berharap kepada-Mu.

--- Mazmur 25:5 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Ajarilah dan bimbinglah aku….

Untuk hidup menurut kehendak-Mu.

Meskipun itu tidak selalu mudah.
Karena berarti, aku terkadang harus menyerahkan keinginanku….

Dan ikut jalan-Mu.

Juga masuk dalam rancangan-Mu.

 

Sebab Engkaulah Allah yang menyelamatkan aku.

Aku selalu berharap kepada-Mu.

Berulang kali kudapati, pengharapan kepada manusia.

Juga berharap kepada dunia….

Berujung sia-sia.

Tuhan, hadirlah dan jadilah sumber pengharapan kami satu-satunya di dunia ini.

 

Bimbinglah aku untuk hidup menurut kehendak-Mu.

Sesuai dengan rencana yang sudah Kausediakan bagi kami, umat-Mu.

Ajarilah kami taat dan ikhlas menerima apa yang sudah Kaurancang bagi kami.

Semoga kami tetap setia mengikuti-Mu sampai akhir nanti.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: