Sunday, May 8, 2016

TODAY, 6 Mei: Dilukis di Telapak Tangan-Nya

Dilukis di Telapak Tangan-Nya

Mungkin kita pernah membaca, melihat di berita, atau bahkan mengalami sendiri bahwa seorang perempuan meletakkan bayinya secara sembarangan.
Dia-apa pun alasannya- pernah melakukan hal tersebut.
Membuang anaknya sendiri dan tak lagi mau mengakui darah dagingnya sendiri.
Banyak serial drama atau sinetron bermula dengan awal episode seperti ini...
Begitu pahit rasanya jika Si Anak mengetahui bahwa ia tak pernah diinginkan kehadirannya di dunia ini.
Seolah kehadirannya itu merupakan kesalahan, seolah dia tak pernah diperhitungkan...
Namun, ayat Alkitab hari ini membuat saya sekali lagi bersyukur bahwa Allah itu sungguh baik...
Kebaikannya melebihi segala yang bisa kita pikirkan...
Sekalipun seorang Ibu dapat melupakan bayinya, namun Allah tidak akan melupakan kita...
Saya sangat berbahagia bahwa kita semua telah dilukis di telapak tangan-Nya...
Dan bagi saya, itu sungguh luar biasa...

Siapakah diri kita, sehingga Allah sendiri melukis kita di telapak tangan-Nya?
Kita bukan siapa-siapa, hanyalah ciptaan-Nya...

Hanya karena kasih dan kebaikan-Nya, Dia izinkan ini semua terjadi di hidup kita...
Jangan merasa diri sia-sia, tak berguna.
Selagi kita hidup di dunia, pasti ada maksud-Nya...
Mari hidup di dalam kepenuhan rancangan-Nya di hidup kita!
(-fon-)

Dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya, sehingga ia tidak menyayangi anak  dari kandungannya? Sekalipun dia melupakannya, Aku tidak akan melupakan engkau. 49:16 Lihat, Aku telah melukiskan  engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu  tetap di ruang mata-Ku.

No comments: