Tuesday, May 10, 2016

TODAY, 11 Mei: Saat Aku Gelisah...

TODAY, 11 Mei: Saat Aku Gelisah...
Oleh: Fonny Jodikin

Saat Aku Gelisah...

Siapa yang tidak ingin setiap saat berada pada kondisi perasaan yang positif?
Yang baik, yang senantiasa diliputi kebahagiaan dan sukacita?
Namun masalahnya, perasaan ini ibarat 'roller coaster' - sangat gampang berubah dengan cepat.
Detik ini bahagia, detik berikutnya belum tentu.
Detik ini berduka, detik berikutnya mungkin dipenuhi gegap-gempita...
Yes, that's life!
Itulah kehidupan dengan segala dinamikanya...

Ada kalanya perasaan gelisah muncul...
Terkadang begitu kuat, bahkan tak mau pergi dalam tempo sesingkat-singkatnya.
Seolah dia begitu betah berdiam di hati kita dan mempengaruhi 'mood' keseharian kita...
Ketika aku gelisah, kudatang kepada Allah...
Aku percaya bahwa Tuhan Allahku akan menyertaiku, menyertai kita semua...
Kucoba menyerahkan segala kecemasan yang ada.
Engkaulah Tuhanku, Engkaulah Allahku...
Kupercayakan hidupku hanya kepada-Mu.
Hanya Engkaulah yang sanggup menolongku...
Engkaulah perisaiku!
(-fon-)

Jangan takut, sebab Aku menyertaimu, jangan cemas, sebab Aku Allahmu. Engkau akan Kuteguhkan dan Kutolong, Kutuntun dengan tangan-Ku yang jaya.
--- Yesaya 41:10

No comments: