Saturday, May 28, 2016

TODAY, 28 Mei 2016: Lord, I Give You My Heart

TODAY, 28 Mei 2016

Lord, I Give You My Heart

Lord, I give You my heart
I give You my soul
I live for You alone
Every breath that I take
Every moment I'm awake
Lord, have Your way in me

(Lord, I Give You My Heart)

Kubrikan hatiku dan jiwaku
Semuanya bagi-Mu
Di dalam hidupku, di setiap waktu
Nyatakan jalan-Mu
(Edisi Bahasa Indonesia)

Lagu ini bergema memenuhi hati saya saat ini.
Lord, I Give You my heart, I Give you my soul...
Kuberikan hatiku dan jiwaku, semuanya bagi-Mu...
Bukan saja di saat susahku, namun senangku juga semua dari-Mu...
Saat segalanya baik ataupun kurang baik, kupersembahkan juga kepada-Mu.
Karena kupercaya, segala yang terjadi di hidupku ada pada penyelenggaraan-Mu...
Biarkan aku senantiasa mempersembahkan diriku, juga seluruh keberadaanku.
Hanya bagi-Mu.
Aku hendak memuji dan memuliakan-Mu sepanjang hidupku.
(-fon-)

I will praise you, Lord my God, with all my heart; I will glorify your name forever.
--- Psalm 86:12

Aku bersyukur kepada-Mu dengan sepenuh hatiku, ya TUHAN Allahku; aku mau memuji kebesaran-Mu selama-lamanya.

--- Mazmur 86:12




No comments: