Wednesday, May 18, 2016

TODAY, 19 Mei 2016: Dia Mendengar Suaraku

TODAY, 19 Mei 2016
Dia Mendengar Suaraku
Dalam kesesakan, kucari wajah-Mu...
Kuberseru kepada-Mu.
Menyerahkan segala keresahan...
Serta kegalauan yang ada di benakku...
Hidup tak selalu berjalan seperti yang kumau...
Bahkan banyak kali, dia sungguh menyimpang terlalu jauh...
Dari apa yang kurencanakan sejak semula...
Dan tak jarang, itu membuat aku kecewa...
Dari pengalaman serta kejadian di kehidupan aku belajar...
Bahwa memang manusia boleh merencanakan...
Namun, pada akhirnya rancangan-Nya juga yang akan terjadi...
Dan Dia- Allah kita- sungguh tahu apa yang terbaik bagi setiap kita...
Engkaulah Tuhan sumber kekuatan...
Engkaulah Allah tempat perllindungan...
Dalam susah dan senangku...
Semoga aku terus mendekat pada-Mu.
(-fon-)
Ketika aku dalam kesesakan, aku berseru kepada TUHAN, kepada Allahku aku berseru. Dan Ia mendengar suaraku dari bait-Nya, teriakku minta tolong masuk ke telinga-Nya.
--- 2 Samuel 22:7

No comments: