Thursday, December 30, 2021

TODAY, 30 Desember 2021 Seumur Hidupku Aku Bersyukur kepada-Mu.

TODAY, 30 Desember 2021

 

Seumur Hidupku Aku Bersyukur kepada-Mu.

 

Seumur hidupku aku bersyukur kepada-Mu; kuangkat tanganku kepada-Mu sambil berdoa.

--- Mazmur 63:5 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Seumur hidupku, aku bersyukur kepada-Mu.

Kuangkat tanganku kepada-Mu sambil berdoa.

 

30 Desember 2021.

Akhir tahun.

Izinkan aku bersyukur kepada-Mu, Tuhan.

Atas kasih-Mu di hidupku.

Atas perlindungan-Mu.

Atas kebaikan-Mu.

 

Meskipun banyak permasalahan, kuyakini bahwa Engkau tetap setia.

Ajarilah aku tetap setia kepada-Mu.

Sampai akhir hidupku.

Jika sampai detik ini, kami masih diberi nafas kehidupan….

Puji syukur hanya kepada-Mu….

 

Masa depan, kami serahkan kepada-Mu.

Masa kini, biarlah kami jalani dengan sebaik yang kami bisa.

Masa lalu, biarlah menjadi pembelajaran hidup yang berarti.

Karena ada campur tangan-Mu di setiap episode hidup kami.

 

Kami percayakan seluruh hidup kami sekali lagi.

Hanya ke dalam tangan kasih-Mu.

Amin!

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: