Friday, December 10, 2021

TODAY, 10 Desember 2021 Lapangkanlah Hatiku Yang Sesak

 TODAY, 10 Desember 2021

 

Lapangkanlah Hatiku Yang Sesak

 

Lapangkanlah hatiku yang sesak  dan keluarkanlah aku dari kesulitanku!

--- Mazmur 25:17

 

Dalam kesesakan, aku datang kepada Allah.

Kuyakin bahwa DIA adalah sahabatku satu-satunya.
Memang dalam perjalanan hidup….

Akan kujumpai juga teman seperjalanan.

Tetapi hanya Tuhan yang tetap setia sampai kekekalan.

 

Sahabat silih-berganti mengisi hati.
Tapi kasih Tuhan dan penyertaan-Nya tetap!
Selamanya DIA akan selalu bersama kita.

Dan ketika sesak itu kembali melanda….

Aku sujud di hadapan-Nya.

Tuhan….

Lapangkanlah hatiku yang sesak.

Bantulah aku melewati kesulitan ini dengan rahmat-Mu.

 

Selama hidup, persoalan akan selalu ada.

Tetapi, selama kita berpegang hanya kepada Allah….

‘kan kita dapati damai sejahtera.

Meskipun di tengah permasalahan sekali pun.

 

Tetap percaya bahwa Tuhan sanggup!

Lapangkanlah hatiku yang sesak, Tuhan.

Kepada-Mu aku percayakan hidupku.

Sekarang dan selamanya.

Amin!

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: