Saturday, December 11, 2021

TODAY, 11 Desember 2021 Allah Mengasihani Saya

 TODAY, 11 Desember 2021

 

Allah Mengasihani Saya

 

Tetapi justru oleh sebab itulah Allah mengasihani saya, supaya Kristus Yesus dapat menunjukkan seluruh kesabaran-Nya terhadap saya, orang yang paling berdosa ini. Dan ini menjadi suatu contoh untuk semua orang yang nanti akan percaya kepada-Nya dan mendapat hidup sejati dan kekal.

--- 1 Timotius 1:16(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Saat membaca ayat ini, saya lalu mencari tahu bahwa surat ini ditulis oleh Rasul Paulus kepada Timotius:

Timotius, anakku yang sejati di dalam Tuhan! Surat ini dari saya, Paulus, rasul Kristus Yesus atas perintah Allah, Penyelamat kita dan atas perintah Kristus Yesus, harapan kita. Semoga Allah Bapa dan Kristus Yesus Tuhan kita memberi berkat, rahmat dan sejahtera kepadamu.

--- 1 Timotius 1:1 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Paulus yang kita tahu, dulunya adalah Saulus.

Saulus dulu menganiaya umat Kristiani pada zaman itu dengan kejamnya.

Dia merasa sungguh berdosa.
Setelah bertobat, perasaan ini terkadang muncul juga.

Namun, DIA juga mengalami kasih Tuhan.

Kesabaran-Nya.

Belas kasih-Nya.

Terhadap dirinya yang sungguh berdosa.

 

Saat kita merasa diri tidak layak.

Penuh dosa.

Marilah kita mengingat perjalanan hidup Rasul Paulus juga.

Dengan tekad bulat dan sepenuh hati untuk berbalik dari jalan kita yang keliru….

Mari kembali kepada Tuhan.

Dan semoga dengan belas kasihan-Nya….

Sebagaimana kita percaya bahwa Allah mengasihi dan mengasihani setiap kita….

Semoga kita dimampukan menapaki jalan setia kepada-Nya.

Sekarang dan sampai akhir nanti.

Amin!

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: