Wednesday, December 15, 2021

TODAY, 15 December 2021 Aku Menggendong Kamu

 TODAY, 15 December 2021

 

Aku Menggendong Kamu

 

Sampai masa tuamu Aku tetap Dia  dan sampai masa putih rambutmu  Aku menggendong kamu . Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul  kamu dan menyelamatkan kamu.

--- Yesaya 46:4

 

Sampai masa tuamu, Aku tetap DIA.

Sampai putih rambutmu, Aku menggendong kamu.

Aku telah melakukannya.

Dan mau menanggung kamu terus.

Aku mau memikul kamu.

Dan menyelamatkan kamu.

 

Terima kasih, Tuhan….

Untuk kesetiaan-Mu.

Untuk kebaikan-Mu.

Untuk kasih-Mu.

Yang sudah kami nikmati sampai detik ini.

 

Apa pun yang terjadi dalam hidup kami….

Kami percaya bahwa Engkau selalu baik.

Engkau punya perencanaan yang terbaik bagi kami.

Pujian dan syukur setulus hati kepada-Mu.

 

Ajarilah kami….

Tetap setia.

Tetap percaya.

Tetap beriman.
Tetap mendekat kepada-Mu.

Senantiasa berusaha berserah atas rancangan-Mu.

Tetap menjadikan Engkau satu-satunya andalan kami.

Di hidup ini.

Hingga akhir nanti.

Amin!

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: