Thursday, December 23, 2021

TODAY, 23 Desember 2021 Kamu Kulindungi dan Kujaga

 TODAY, 23 Desember 2021

 

Kamu Kulindungi dan Kujaga

 

TUHAN berkata kepada umat-Nya, "Pada waktu Aku berkenan, Aku akan menjawab; pada hari Aku menyelamatkan, Aku menolong kamu. Kamu Kulindungi dan Kujaga, dan Kujadikan perjanjian bagi bangsa-bangsa. Kupulihkan negeri yang sunyi sepi menjadi tanah pusaka yang didiami.

--- Yesaya 49:8 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Tuhan berkata kepada umat-Nya….
Dari dulu, hingga hari ini.

Dan juga sampai akhir nanti….

·       Aku akan menolong kamu.

·       Kamu Kulindungi dan Kujaga.

·       Kupulihkan negeri yang sunyi sepi menjadi tanah pusaka.

 

Kami percaya bahwa janji-Mu adalah ‘Ya’ dan ‘Amin’, Tuhan.

Engkau bukan hanya berjanji, namun Engkau menetapinya.

Engkau tetap setia….

Dan dalam perlindungan-Mu, kami merasa aman.

 

Dalam dua tahun terakhir, kita melihat begitu banyak hal yang terjadi karena pandemi.

Mungkin sebagian dari kita kemudian meragukan Tuhan dan kebaikan-Nya….

Mari….

Jelang Hari Natal ini, kita kembali berserah kepada Allah.
Dan memperbahurui iman kita….

Agar kita tetap percaya pada penyelenggaraan Ilahi-Nya.

 

Tuhan melindungi.

Tuhan menjagai.

DIALAH perisaiku dan menara perlindunganku.

Sekarang dan selama-lamanya.

Amin!

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: