Saturday, October 8, 2016

TODAY, 8 Oktober: Kuatkanlah Aku Sesuai Janji-Mu...

TODAY, 8 Oktober: 

Kuatkanlah Aku Sesuai Janji-Mu...

Ketika banyak permasalahan yang terjadi...
Jiwaku hancur luluh ditimpa kesusahan...
Seolah hari-hari dipenuhi kesedihan tak berkesudahan...
Sulit menemukan pelita harapan di dalam jalan kehidupan...

Namun, kusadari Tuhan...
Ini semua hanyalah sementara...
Akan ada waktunya juga...
Saat dukacita berganti sukacita...

Tak selamanya kesedihan melanda...
Aku tetap percaya hanya kepada-Mu...
Kuatkanlah aku sesuai janji-Mu...
Kupercayakan hari-hari dan seluruh hidupku hanya ke dalam tangan kasih-Mu.
(-fon-)/Fonny Jodikin

Jiwaku hancur luluh ditimpa kesusahan, kuatkanlah aku sesuai dengan janji-Mu.
--- Mazmur 119:28 (BIS - Bahasa Indonesia Sehari-hari)

No comments: