Thursday, October 27, 2016

TODAY, 27 Oktober : Carousel (Komidi Putar)

TODAY, 27 Oktober : 

Carousel (Komidi Putar)

Siang hari.
Bersama anak kami, saya naik 'carousel'.
Komidi putar itu membawa kebahagiaan tersendiri.
Ingat kembali masa kecil dulu.
Ingin membagi kenangan bahagia itu bersama Lala, anak kedua kami.
Bahagia memancar dari matanya.
Langsung saja, saya pun dipenuhi sukacita...
Suatu sukacita yang besar saat melihat orang yang kita kasihi berbahagia...

Naik komidi putar membawa saya ke masa-masa kanak-kanak lagi.
Sebuah masa yang murni, polos, jujur.
Mungkin itulah sebabnya Yesus membiarkan anak-anak datang kepada-Nya...
Dia bahkan memberitahukan murid-murid-Nya untuk tidak menghalang-halangi mereka...

Di komidi putar itu...
Doa kuarahkan kepada-Mu...
Izinkan aku menyambut kerajaan-Mu...
Seperti anak kecil nan lugu...
Semoga niatan hatiku...
Kaurestui selalu...
(-fon-)/Fonny Jodikin

Maka datanglah orang-orang membawa anak-anaknya yang kecil kepada Yesus, supaya Ia menjamah mereka. Melihat itu murid-murid-Nya memarahi orang-orang itu. 18:16 Tetapi Yesus memanggil mereka dan berkata: "Biarkanlah anak-anak itu datang kepada-Ku, dan jangan kamu menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. 18:17 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil,  ia tidak akan masuk ke dalamnya."
--- Lukas 18:15-17

No comments: