Monday, September 3, 2012

TODAY, September 04 – A True Friend in You


A True Friend in You

Sometimes, I might feel lonely, Jesus…
Even in the most crowded place, with so many people around…
The loneliness can come and fill my heart…
In those hard times…
I can only come to You…
Because I know that You’re my true friend…
You’ll never leave me alone…

I imagine that You’re sitting next to me…
Listening all of my cares…
Be my shoulder to cry on…
Understanding my conditions…
Then, I feel relieved…
As You say, “ I will never leave you nor forsake you,
I will be faithful till the end of time.”

Thank You, Lord…
I really found a true friend in You. (-fon-)

I no longer call you servants, because a servant does not know his master’s business. Instead, I have called you friends, for everything that I learned from my Father I have made known to you.
--- John 15:15

Sahabat Sejati di dalam- Mu

Terkadang aku merasa sendirian, Tuhan…
Bahkan di tempat yang paling ramai sekalipun, dengan begitu banyak orang di sekelilingku…
Kesepian itu bisa datang dan masuk ke dalam hatiku…
Di masa-masa yang berat itu…
Aku hanya bisa datang kepada-Mu
Karena kutahu Engkau adalah sahabat sejatiku…
Engkau takkan pernah membiarkanku sendiri…

Kubayangkan Engkau duduk di sebelahku…
Mendengarkan semua keresahanku…
Menyediakan bahu-Mu untuk menerima tangisanku…
Mengerti keadaanku…
Seketika, aku merasa lega…
Karena Engkau berkata, “ Aku takkan pernah meninggalkanmu, juga takkan menyia-nyiakanmu. Aku akan setia sampai akhir waktu.”

Terima kasih, Tuhan…
Sungguh kutemukan sahabat sejati di dalam-Mu. (-fon-)

Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku.
--- Yohanes 15:15

No comments: