Monday, May 21, 2012

TOTD, May 22 – Bless the Lord, O My Soul


Bless the Lord, O My Soul…
In my happy times…
Bless the Lord, O My Soul…
In my sadness,
Bess the Lord, O My Soul…

For I can’t see what You see
Something bad in my perspective
Maybe is something good in Your Plans for me
Whatever happens in my life
Let my soul rejoice in You. (-fon-)

Bless the LORD, O my soul: and all that is within me, bless his holy name.
Bless the LORD, O my soul, and forget not all his benefits:
--- Psalm 103:1-2
Pujilah Tuhan, Hai Jiwaku…
Di dalam sukaku,
Pujilah Tuhan, hai jiwaku!
Di dalam dukaku,
Pujilah Tuhan, hai jiwaku!

Karena aku tak selalu bisa melihat apa yang Kaulihat
Sesuatu yang buruk di pandanganku
Mungkin saja adalah sesuatu yang baik dalam rencana-Mu bagiku
Apa pun yang terjadi di hidupku…
Biarlah jiwaku bersuka di dalam-Mu. (-fon-)
Pujilah TUHAN, hai jiwaku! Pujilah nama-Nya yang kudus, hai segenap batinku! Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya!
--- Mazmur 103:1-2

No comments: