Monday, August 30, 2021

TODAY, 30 Agustus 2021 Jangan Takut, Sebab Aku Menyertai Engkau

 TODAY, 30 Agustus 2021

 

Jangan Takut, Sebab Aku Menyertai Engkau

 

Jangan takut, sebab Aku melindungi engkau. Dari barat dan dari timur Kusuruh anak cucumu datang berkumpul.

--- Yesaya 43:5(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Janganlah takut,  sebab Aku ini menyertai engkau, Aku akan mendatangkan anak cucumu  dari timur, dan Aku akan menghimpun engkau dari barat.

--- Yesaya 43:5

 

Dalam ketakutan.

Dalam keputusasaan.

Dalam ketidakpastian.

Keadaan yang terombang-ambing.

Sungguh membutuhkan peneguhan.

 

Satu-satunya sumber kekuatan hanya dari Allah saja.

Ketika DIA berkata dalam hatimu, dan kaudengar suara-Nya….

“Jangan takut, sebab Aku melindungi engkau.”

Ya, Tuhan menyertai.

Tuhan melindungi.

Di saat harapan yang makin menipis karena keadaan sekitar.

Banyak yang membutuhkan doa dan pertolongan….

Kepada siapa kita berpegang, kalau bukan kepada Tuhan?

 

Yesuslah andalanku.

Yesuslah andalan kita semua.

Hari ini hingga akhir masa.

Tuhan adalah satu-satunya penopang kita saat terjatuh.

Juga saat kita tak berdaya.

Percayalah hanya kepada-Nya!

Semoga kami tidak takut dalam menjalani hidup ini…

Yakinlah, bahwa Tuhan selalu menyertai.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: