Tuesday, August 17, 2021

TODAY, 17 Agustus 2021 Seperti Perisai Ia Menutupi Aku

 TODAY, 17 Agustus 2021

 

Seperti Perisai Ia Menutupi Aku

 

TUHAN seperti benteng yang kuat tempat aku berlindung. Allahku seperti gunung batu, tempat aku bernaung. Seperti perisai Ia menutupi aku, dan menjaga aku agar aman selalu.

--- 2 Samuel 22:3 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Tuhan seperti benteng yang kuat tempat aku berlindung.

Allahku seperti gunung batu, tempat aku bernaung.

Seperti perisai Ia menutupi aku.
Dan menjaga agar aman selalu.

 

Dalam segala keadaan yang menyesakkan.

Dalam beban hidup dan peristiwa yang tak pernah kita bayangkan….

Tuhan tetap mengasihi kita.

Dengan cara-Nya.

Dengan belas kasih-Nya.

 

Walaupun di tengah pandemi dan begitu banyak yang kita alami dalam kurun waktu satu setengah tahun ini….

Saya tetap percaya bahwa Tuhan tetap mengasihi.
Tuhan tetap peduli.

Dan memang, perlu ada perubahan sikap dari diri kita.

Yang masih diberi kesempatan hidup sampai hari ini.

Percaya bahwa ini semua hanya karena anugerah-Nya.

Hanya karena DIA sungguh baik bagi setiap kita.

 

Seperti perisai, Engkau sanggup melindungi kami.

Terus berdoa agar Engkau melimpahkan rahmat-Mu bagi kami…

Agar kami semakin mengerti….

Bahwa Engkau memang sanggup dan masih peduli pada kami.

Terima kasih, Tuhan.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: