Wednesday, August 25, 2021

TODAY, 25 Agustus 2021 Topanglah Aku Sesuai Janji-Mu

 TODAY, 25 Agustus 2021

 

Topanglah Aku Sesuai Janji-Mu

 

Topanglah  aku sesuai dengan janji-Mu, supaya aku hidup, dan janganlah membuat aku malu  dalam pengharapanku.

--- Mazmur 119:116

 

Kuatkanlah aku sesuai dengan janji-Mu agar aku hidup, jangan biarkan aku dikecewakan dalam harapanku.

--- Mazmur 119:116(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Topanglah aku sesuai dengan janji-Mu.

Ya, kuatkanlah aku, ya Tuhan….

Supaya aku beroleh kehidupan….

Dan janganlah aku dikecewakan dalam harapku….

Biarlah mataku terus tertuju kepada-Mu.

 

Di malam ini, kembali aku mengingat….

Akan hal-hal yang terjadi di hidupku.

Ketika aku mampu berdiri tegar sampai hari ini….

Semua hanya karena kebaikan-Mu, Tuhan.

 

Ada kalanya lagi….

Kekecewaan dan kemarahan pernah timbul juga….

Apalagi jika kenyataan jauh berbeda dengan angan-angan…

Tetapi….

Bantulah diri kami untuk belajar ikhlas….

Untuk menerima hal-hal yang tak mampu kami ubah…

Dan terus mengupayakan perubahan yang kami bisa….
Seturut kehendak-Mu saja, Bapa.

 

Kuatkanlah kami.

Topanglah kami.

Kepada-Mu kami berharap dan percaya.

Kami terus menantikan pelangi kasih-Mu.

Setelah hujan dan badai kehidupan ini mereda.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: