Thursday, April 23, 2020

TODAY, 23 April 2020: Firman-Mu Menjadi Kesukaan Hatiku

TODAY, 23 April 2020: 

Firman-Mu Menjadi Kesukaan Hatiku

Engkau berbicara kepadaku, Tuhan...
Dan aku mengusahakan senantiasa...
Untuk selalu mendengarkan setiap perkataan-Mu.
Aku ini milik-Mu, Tuhan...
Karena itulah, seluruh perkataan-Mu menyenangkan dan membahagiakan aku.

Saat merenungkan firman-Mu...
Ada sukacita baru...
Firman-Mu menjadi kegirangan bagiku...
Ya, mereka menjadi kesukaan hatiku...

Saat dilanda permasalahan berat...
Firman dan Sabda-Mu menopangku...
Menguatkanku sekali lagi...
Juga ketika kuterjatuh...
Tak Kaubiarkan sampai tergeletak, tetap genggam tanganku...

Terima kasih, Tuhan...
Untuk setiap sabda-Mu yang hidup di hati kami...
Yang menghembusi setiap nafas kami...
Semoga Firman-Mu tetap membimbing kami hingga akhir nanti...
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Engkau berbicara kepadaku, dan aku mendengarkan setiap perkataan-Mu. Aku milik-Mu, ya TUHAN Allah Yang Mahakuasa, karena itu perkataan-perkataan-Mu menyenangkan dan membahagiakan aku.
--- Yeremia 15:16 (BIS/ Bahasa Indonesia Sehari-hari)

Apabila aku bertemu dengan perkataan-perkataan-Mu, maka aku menikmatinya; firman-Mu itu menjadi kegirangan bagiku, dan menjadi kesukaan  hatiku, sebab nama-Mu telah diserukan atasku, ya TUHAN, Allah semesta alam.
--- Yeremia 15:16

No comments: