Saturday, April 8, 2017

TODAY, 8 April: Mendekat Kepada Allah

TODAY, 8 April: 

Mendekat Kepada Allah

Hari Jumat yang lalu, Jumat pertama.
Anak kedua kami baru mulai batuk pilek, jadi agak rewel.
Tas sekolahnya rusak sehari sebelumnya, jadi saya harus membelikannya.
Saya antar anak kedua kami, membawanya ke sekolah, menyelesaikan pembelian tas dan mengganti tasnya dengan yang baru karena yang lama sudah robek.
Anak kami melangkah dengan senang ke sekolah.

Setelah urusan ini selesai, saya pun ada satu urusan lagi di pusat kota.
Dan hati ini terus mengingatkan diri bahwa itu Jumat Pertama, saya mau ke Gereja.
Setelah urusan selesai di pusat kota, saya langsung melangkahkan kaki dengan pasti di Gereja Our Lady of Lourdes di Ophir Road. 
Tempat di mana jam misanya pas buat saya.

Ruang Gereja sudah penuh, saya berdiri.
Namun hatiku berbisik kuat: aku ingin mendekat kepada Allah...
Dalam sukaku, dalam dukaku...
Aku ingin ENGKAU tetap jadi NOMOR SATU.
Apa pun yang terjadi di hidupku, ajar aku setia kepada-Mu...
Izinkan kami untuk selalu mendekat kepada-Mu...
Merasakan kasih, kedamaian, dan sukacita yang berasal dari-Mu...
Sehingga hari-hari di hidup ini kami jalani dengan damai sejahtera.
Terima kasih, Tuhan untuk bimbingan-Mu senantiasa di hidup kami.
(-fon-)/Fonny Jodikin

Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu.
--- Yakobus 4:8a

No comments: