Thursday, April 27, 2017

TODAY, 27 April : Sampai Masa Tuamu...

TODAY, 27 April : 

Sampai Masa Tuamu...

Kata-MU:
Sampai masa tuamu, Aku tetap Dia...
Sampai memutih rambutmu, Aku menggendong kamu...
Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus...
Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu...

Doaku:
Sampai masa tuaku, Engkau tetap Allahku...
Sampai memutih rambutku, Kusyukuri kesetiaan-Mu...
Aku percaya bahwa Engkau akan terus menjadi perisaiku...
Engkaulah pertolonganku dan penyelamatku...

Sampai masa tuaku, izinkan aku mengisi hari-hariku dengan sukacita...
Karena kuyakini itu berasal dari-Mu...
Kuingin tetap setia kepada-Mu, Tuhanku...
Sampai akhir hidupku...
(-fon-)/Fonny Jodikin

Sampai masa tuamu Aku tetap Dia  dan sampai masa putih rambutmu  Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul  kamu dan menyelamatkan kamu.
--- Yesaya 46:4

No comments: